Cari Blog Ini

Jumat, 21 Mei 2010

ICPM Inverse Mapping

Configurasi ICPM


Inverse mapping adalah sebuah teknik yang digunakan untuk memetakan internal jaringan atau host yang dilindungi oleh sebuah filtering device. Biasanya beberapa system tersebut tidak terjangkau oleh internet. Kami menggunakan routers,  yang akan memberikan informasi arsitektur internal dari sebuah network. Attacker mengumpulkan / menyusun sebuah daftar IP, dimana  daftar tersebut tidak ada disana, dan memanfaatkannya  untuk menyimpulkan kemungkinan keberadaannya.

Kemudian mengirimkan sejumlah paket sembarang  ke suatu jaringan yang akan di probe. Ketika sebuah router baik itu interior ataupun exterior mendapatkan paket tersebut dan diproses lebih lanjut, router melihat  pada IP addressnya dan memutuskan jalur routing. Ketika sebuah router mendapatkan paket dengan IP addressnya tidak terdapat pada jaringan tersebut, router mengirimkan ICMP host Unreachable atau ICMP Time Exceeded Error Message ke originating.  Jika tidak didapatkan jawaban diasumsikan bahwa IP ini berada didalam jaringan yang diprobe.

Penggunaan Inverse maping :

  • Inverse mapping  menggunakan ICMP (Echo & Echo Reply)



Oh ya....... tidak hanya pada pengembangan teknik diatas, pengguna teknik DDOS lebih punya ancaman yang lebih mengerikan, teknik ICPM Inversep Mapping ini hanya di gunakan untuk tahap pemetaan pada jaringan, setelah di rasakan cukup siap, te

Tidak ada komentar:

Like It